Sabtu, 12 Maret 2011

A letter to Mahatma

Hai, tadi gue liat lo loh dikantin. Lo itu masih orang yang sama. Tinggi, berkacamata, tenang, ga macem2. Ya itu elo. Eh tau ngga sih kalo tadi gue ada di sebelah lo? Pasti lo gatau deh. Tapi gue yakin suatu saat nanti lo tau kalo gue akan selalu ada disamping lo.
Makasih ya atas senyuman dan ketawa lo pas istirahat tadi. Neduhin hati banget. yah mungkin itu semua bukan buat gue. Tapi saat gue liat, itu sangat mendinginkan hati gue. Walau gue cuma bisa nyuri2 pandang buat liat lo atau sekedar liat punggung lo doang (soalnya lo jalan didepan gue). Buat gue itu udah jadi kado tiap hari buat gue. Maaf yah kalo gue sering kepergok pas berusaha liat senyum lo. Asal lo tau aja, susah banget buat gue ngeliat senyuman lo. Apalagi kalo lo ketawa.
By the way, makasih ya lo udah mau jadi Yang Dikagumi sama gue.
Ga semua orang yang gue kagumin kayak lo.
Yah tapi gue ga pernah tau sih apa isi hati lo.
Seandainya gue bisa tau...
Ash.. yaudahlah.. Cukup segini ya :)
Nanti lo capek bacanya.. Gue ga kuat liat lo capek.

ttd
MARS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar